Translate

Powered by Blogger.
 
Friday, November 30, 2012

Cara Mendaftar Google Adsense Indonesia

0 comments

MENYIAPKAN BLOG
Untuk langkah yang pertama, otomatis kita harus menyiapkan blog kita terlebih dahulu. Untuk amannya pakai Blogspot saja karena lebih mudah untuk dikostumasi. Tuliskan saja konten-konten yang berbahasa Inggris tetapi jangan copy paste punya orang, usahakan konten asli. Atau ketik ulang sebuah artikel berbahasa Inggris dengan gaya bahasa anda sendiri, ini lebih ampuh dari pada copy paste.
BELI DOMAIN (KALAU BISA DENGAN HOSTING)
Langkah yang kedua adalah dengan membeli domain untuk blog sobat.
SUBMIT KE BERBAGAI DIRECTORY
Submit link ke blog anda ke berbagai Directory seperti www.delicious.com, www.infogue.com, www.kombes.com, www.digg.com, dan www.lintasberita.com dan berbagai directory lain dengan page rank yang besar. Kalau mau lihat daftar bookmark atau directory kunjungi Daftar Bookmark Do Follow ini.
RAJIN-RAJINLAH MEMPOSTING ARTIKEL
Saya sarankan untuk posting artikel sedikitnya 2 perhari dan kalau bisa 5 perhari guna mempercepat diindeks oleh google.
SELALU CHECK DI SEARCHING GOOGLE DAN TINGKATKAN VISITOR
Selalu pantau postingan anda dengan memasukkan kata kunci dari judul postingan anda, kalau sudah terbaca minimal halaman 2 maka blog anda sudah terindek dengan baik. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan visitor. Kunjungi blog orang dan tinggalkan komentar, boleh pakai cbox dan sejenisnya sampau anda mendapatkan visitor yang cukup. Namun hati-hati, kalau akan mendaftar adsense, semua perangkat cbox harus dilepas dan hentikan blogwalking. Pastikan visitor anda diatas 50 orang perharinya.

BUAT EMAIL DARI LUAR NEGERI
Untuk mempercepat diterima di adsense, pakailah alamat email luar negeri selain google dan yahoo, misalnya in.com atau sejenisnya (ini lebih disarankan).
DAFTAR ADSENSE
langkah selanjutnya adalah mendaftar di adsense. Usahakan jangan membuka jendela adsense dalam satu aplikasi dengan tempat anda mengedit postingan. kalau anda mengedit postingan atau blog anda lewat Mozilla, maka daftar Adsense lewat Opera atau Google Crome saja. Kalau sudah tentukan masuk ke :www.google.com/adsense. Pilih DAFTAR BARU atau SIGN UP NEW
MEMASUKKAN DATA
Sampai disini, anda akan dibawah kelaman formulir pendaftaran Adsense. Masukkan URL domain bahasa inggris anda dan ikuti langkah pengisian yang ada. Tunggu saja dalam 1 atau 2 hari maka ada balasan dari Adsense. Setelah itu akun anda masih akan direvisi setidaknya 2 sampai 4 hari baru bisa diterima sepenuhnya.).
(update) GUNAKAN GMAIL UNTUK DAFTAR BARU
Nah, ini info terbaru. Sekarang bermain dengan GA pake GMAIL.COM sudah aman kok, karena google semakin mencintai keluarannya sendiri, so semua yang berbau google amat didukung sob. Yuk rame2 daftar pake gmail.
Sekarang Google Adsense sudah support bahasa Indonesia,Tentu Bisa langsung kamu coba.Namun menurut saya tetap lebih unggul menggunakan blog berbahasa inggris yang tentunya earningsnya akan lebih banyak.Itu saja yang dapat saya bagikan tentang Tutorial Mendaftar Google Adsense Indonesia pada kesempatan kali ini.

Leave a Reply

Labels

 
Denyy berbagi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here