Translate

Powered by Blogger.
 
Wednesday, January 9, 2013

TIPS MEMILIH GADGET

0 comments

PERKEMBANGAN teknologi membuat kemunculan gadget berkembang pesat. Sebelum Anda menjadi pribadi yang boros dalam membelanjakan gadget terbaru, ada beberapa hal yang patut Anda perhatikan. Seperti yang dikutip dari Allwomenstalk berikut ini.

1. Pilih benda yang nantinya akan berfungsi maksimal dalam hidup Anda. Memilih gadget bukan hanya sekedar untuk gaya, nmun perhatikan fungsinya dalam hidup Anda. Jika tawaran gadget merupakan benda yang penting misalnya untuk bekerja atau berbisnis, Anda bisa memilihnya.

2. Perhatikan pula efektivitas penggunaannya. Jika Anda memilih komputer PC, namun keseharian Anda di luar ruangan, maka Anda harus memilih laptop atau tablet sebagai penggantinya.

3. Pilih yang sesuai dengan kemampuan mengolah data. Jika Anda memang membutuhkannya untuk mendesain, pastinya dibutuhkan perangat yang canggih. Hal ini lebih baik dibanding Anda hanya asal memilih benda, namun tidak awet dalam jangka waktu yang lama.

4. Pikirkan juga soal keuangan yang Anda miliki. Gadget sebaiknya dibeli jika Anda memang benar-benar perlu. Pisahkan anggaran tersebut dengan kebutuhan pokok lainnya. Jangan sampai budget untuk membeli gadget justru menggunakan biaya makan.

5. Pilihlah gadget yang memiliki banyak fungsi dalam keseharian Anda. Meskipun sedikit lebih mahal, namun pembelian gadget tersebut bisa menjadi bentuk pilihan yang efisien dibanding Anda membeli beberapa gadget dengan fungsi berbeda sekaligus.

6. Membeli gadget asli meski sedikit lebih mahal, lebih baik dibanding Anda membelinya dengan merek yang asal-asalan. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi kerugian, pasalnya gadget kualitas rendah biasanya tidak tahan lama dalam pemakaian.

7. Pastikan pula gadget yang Anda pilih memiliki garansi yang resmi. Hal ini dilakukan untuk memperoleh kemudahan jika suatu saat barang yang Anda beli mengalami kerusakan.

Leave a Reply

Labels

 
Denyy berbagi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here